Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Technology / Internet | Entries: 182 | Views: 923 | Modified: 1 month ago | | Add to My Feeds
Report

Kumpulan lagu parodi dan lawakan grup lawak Timlo Solo atau Teamlo dalam format MP3 yang bisa Anda download.

Kalo elo ada lagi lawakan/lagunya, atau tau dimana bisa didownload, kasih tau gw ya? Mungkin bisa nambahin koleksi lagu dan lawak disini.

Beragam video Teamlo bisa dilihat juga di kolom humor (pake search aja biar gampang).

  1. 5 Menit Lagi
  2. Ada Apa Dengan Cinta
  3. Anggur Merah
  4. Bagaikan Langit
  5. Baru Sekarang
  6. Bento
  7. Bertepuk Sebelah Tangan
  8. Blues Bujangan
  9. Can’t Take My Eyes Of You
  10. Cinta Kau dan Dia
  11. Eminem Bersihin Closet
  12. Gantengnya Pacarku
  13. Goyang Dombret
  14. Have Fun Go Mad
  15. Hey Jude
  16. Indomilk
  17. I Want To Break Free
  18. Jujur
  19. Kamu Harus Cepat Pulang
  20. Kangen
  21. Kau
  22. Kita
  23. Kopi Dangdut
  24. Kupu Kupu Malam
  25. Lari Pagi
  26. Let’s Sing The Blues
  27. Melompat Lebih Tinggi
  28. Meteor Garden
  29. Neng Ayo Neng
  30. Sephia
  31. Smoke On The Water
  32. Sweet Child O Mine
  33. Tenda Biru

Koleksi Lawak Lainnya

Tatacara Download

Untuk mendownloadnya, klik file yg diinginkan, Isikan kode verifikasi yang diminta, lalu klik button continue to rapidshare, tunggu beberapa saat, setelah muncul kode verifikasi download, isikan kode tersebut pada kolom yang disediakan lalu proses download akan berjalan.

Untuk Anda yang tidak memiliki account di Rapidshare, Anda harus menunggu beberapa saat (menit) untuk dapat mendownload file berikutnya.

Rapidshare juga menerapkan quota harian, sehingga jika quota download Anda sudah habis, Anda harus mendownload kembali esok harinya. Atau putuskan koneksi internet Anda dan koneksikan kembali untuk mendapat quota baru.

Teamlo atau Team-lo (singkatan dari Tim Humor Solo) adalah grup band asal Solo yang menggabungkan musik dan lawak. Nama ini adalah plesetan dari timlo, makanan khas kota Solo. Personil dari band ini antara lain Wawan Bakwan (nama asli : Hermawan Yulianto, vokal), Pangsit Anjasmara (Abdul Basyid, vokal), Benjovi (Giarto, vokal), Bobi Messakh (Muh. Ardhi Wibowo, gitar), Dondot Kembung (Eri Tribudiarto, bass) dan Avis Sukaesih (Ibnu Sina, drum). Band ini dibentuk pada tahun 1997, dengan nama awal Suku Apakah (pleseten dari Suku Apache) yang personilnya gabungan mahasiswa Universitas Sebelas Maret dan Universitas Muhammadiyah Solo. Berawal dari pentas di panggung-panggung kecil seperti sunatan, 17-an, ulang tahun, dan lain-lain, mereka mulai tampil di televisi pada tahun 2000. Nama mereka semakin melambung di tahun 2003, saat mereka menjadi bintang tamu di acara API di stasiun televisi TPI.

Sebagai kelompok musik, karya-karya Teamlo termasuk jenis parodi atau plesetan. Sebelumnya ada beberapa grup yang mempopulerkan aliran ini seperti Warkop, Pancaran Sinar Petromaks (PSP), OM Pengantar Minum Racun, dan Project Pop. Keahlian mereka dalam memainkan instrumen musik juga banyak mendapat pujian, tidak jarang mereka mempertontonkan solo bass, drum dan gitar. Bahkan salah satu vokalis mereka, Wawan Bakwan, sempat mencatatkan namanya di MURI karena kemampuannya meniru 23 penyanyi yang berbeda gaya. Selain itu, kepiawaian mereka memainkan bermacam-macam jenis musik seperti dangdut, campursari, pop, rock, blues sampai lagu daerah juga sudah diakui. Sebagai contoh, lagu ‘Ada Apa dengan Cinta’ dari Melly Goeslaw mereka plesetkan dengan menyisipkan lagu ‘Child in Time’-nya Deep Purple dan ‘Camelia’-nya Ebiet G. Ade, serta deklamasi di tengah lagu ala Obbie Messakh. Di tahun 2006 mereka menelurkan album rekaman pertama mereka ‘Cari Perhatian’ yang berisi lagu-lagu banyolan.

Lawakan Teamlo juga bervariasi, karena berlatar belakang mahasiswa, mereka mampu menyajikan lawakan intelektual ala Bagito, sampai lawakan slap-stick ala Srimulat. Mereka masih memakai pola lama, ada satu personil mereka yang dikorbankan. “Penonton senang kalau ada orang jelek dianiaya di atas panggung” kata salah satu personil mereka, Benjovi. Dengan sering tampil di televisi, mereka juga merambah ke parodi sinetron, film, iklan atau acara TV. Salah satu acara yang pernah diparodikan adalah Dunia Lain.

Referensi (Wikipedia)

  1. Suara Merdeka, diakses Juni 2007
  2. Kompas, diakses Juni 2007
  3. Suara Merdeka, diakses Juni 2007
  4. Suara Merdeka, diakses Juni 2007
  5. Liputan 6, diakses Juni 2007.

More from Irwan.Net

Gempa Lagi?? 09 Oct 16
Al-Qur’an Raksasa 09 Aug 27

^ Back To Top